Minggu, 01 Desember 2019

Roti Cane Pasar Lama Pindah tempat!!!



HALLO SEMUANYA...

   Pada kesempatan kali ini saya akan mempromosikan tentang Bisnis Kuliner orang tua saya sendiri,Yupss!!! ROTI CANE IBU GANDHI 
Bisnis Kuliner orang tua saya ini dimulai pada tahun 2008 (tepatnya di Pasar Lama, kisamaun.Tangerang),Dan kami sudah pindah dan membuka tempat baru. Tepatnya di PUJA SERA 17 JL.DAAN MOGOT NO.17 {Disebrang Gereja Katolik Santa Maria.Tangerang/persisnya disamping Kfc},Dan kami buka dari pukul 15.00 s/d 22.00 WIB.



Berikut saya informasikan daftar menu dari ROTI CANE IBU GANDHI ;

  1. Roti cane gula                                 Rp.10.000

 2. Roti cane kuah kari                             Rp.10.000

 3. Roti cane telor + kuah kari                      Rp.20.000

 4. Roti cane telor + kuah kari & daging              Rp.35.000

 5. Roti cane + kuah kari & daging                   Rp.30.000

 6. Roti cane manis (keju - susu - coklat)             Rp.20.000

 7. Roti cane strawberry                                 Rp.20.000

 8. Roti cane nanas                                     Rp.20.000

 9. Martabak india + kuah kari                     Rp.25.000

 10. Martabak india + kuah kari & daging            Rp.40.000

 11. Martabak india special                        Rp.45.000

 12. Mie rebus india                                    Rp.25.000

 13. Nasi briyani ayam (kebuli)                    Rp.35.000

 14. Nasi briyani kambing (kebuli)                 Rp.35.000

Pilihan kari :
 kari ayam & kari kambing
Contact Person 0852 813 561 34

***** MENERIMA PESANAN *****




Berikut saya jelaskan sedikit tentang ;


1.Roti Cane India
         

                                      Hasil gambar untuk roti cane



Roti Cane merupakan makanan khas india yang mungkin banyak orang mengetahuinya.Roti cane merupakan makanan yang cocok dimakan sebagai makanan utama dan sebagai cemilan dikarenakan yang sudah pasti mengkenyangkan perut. Roti Cane dianggap sebagai makanan sehat pengganti nasi. Makanan ini memiliki kandungan sehat yang bisa memenuhi kebutuhan gizi seseorang. Diantaranya adalah serat.Serat ini memang sangat dibutuhkan oleh tubuh. Fungsinya adalah untuk menjaga sistem pencernaan. Serat ini tetap terjaga di dalam roti cane yang dibuat langsung dengan tepung khusus.Roti cane yang kami jual sangatlah beragam,dari Roti cane kuah kari,Roti cane manis,dan banyak varian rasa yang lainnya dan yang pasti dibuat dari bahan alami dan sudah pasti menyehatkan dan mengkenyangkan.

2.Martabak India


Hasil gambar untuk martabak india


                              
Martabak India merupakan salah satu makanan yang dikombinasikan dari martabak biasa dengan khas india,Martabak india yang kami gunakan menggunakan bahan dasar tepung terigu serta ditambahkan telur( sesuai permintaan konsumen),daun sledri,daun bawang serta bahan tambahaan lainnya.Dan yang membedakan martabak india yang kami jual dengan martabak yang lain adalah;kami menggunakan teknik memanggang dan bukan dengan teknik menggoreng,dan kami juga memilih bahan-bahan seperti rempah-rempah yang berkualitas  dan bahan-bahan lainnya yang memiliki cita rasa yang khas.

3.Nasi Briyani Kebuli India


Hasil gambar untuk nasi briyani india

Nasi briyani Kebuli india merupakan makanan yang sudah tidak asing lagi didengar bukan?yupsss…makanan ini merupakan jenis makanan yang berbahan nasi serta memiliki ukuran yang sudah pasti sangat mengenyangkan perut.yang membedakan nasi briyani kebuli india dengan yang lain adalah;nasi yang kami jual adalah nasi yang sudah dibumbui oleh bumbu rempah-rempah yang dibuat sendiri serta disiram kuah kari (Kari ayam/Kari kambing) yang tentu menggiurkan lidah serta mengkenyangkan dan juga menghangatkan badan.

4.Kuah Kari kambing & Kuah Kari Ayam


Hasil gambar untuk kari kambing dan kari ayam india

Kuah kari merupakan makanan yang menggiurkan lidah bagi yang suka pedas,kuah kari biasa dibuat dengan rempah-rempah pilihan dan manfaat untuk menghangatkan badan serta menambah vitalitas.Pilihan kari yang kami hidangkan ada 2,yaitu kari kambing serta kari ayam(Tinggal pilih saja sesusai selera).

5.Mie Rebus India



Hasil gambar untuk mie rebus india

Mie rebus india merupakan mie yang dibuat khusus dan teksturnya yang besar-besar sehingga yang pasti membuat perut kenyang.Mie Rebus yang kami buat menggunakan kuah udang,serta kami menambahakan toping seperti;daun sledri,bawang goreng,kecap asin,kecap manis.dan untuk bahan yang kami pakai untuk menambahakan cita rasa adalah dengan menambahkan telur rebus,bakwan india serta tomat. Yang jelas makanan ini sangatlah menyehatkan dan yang pasti menggugah selera lidah yang memakannya.


Okay semuanya...
saya rasa sekian promosi yang bisa disampikan untuk anda,mohon maaf apabila ada salah dalam pengetikan dan sebagainya.
jangan lupa dibeli yah dan jangan lupa juga untuk follow akun instagram kami di @roticaneibugandhi dan jika anda ingin memesan silahkan menghubungi
NO.TELEPHONE ; 0852 8135 6134



TERIMA KASIH
Gambar terkait






Tidak ada komentar:

Posting Komentar